Rabu, 07 Januari 2009

Fasilitas Pemasaran Produk ( Part 03)



Manfaat Sarana Pemasaran BBI-MarkNet
___________________
A. Sample Produk Anggota BBI, PxLxT = maks (50 x50x 50) cm akan tersimpan Di Rak Display BBI di Batam ( Green Land) dan Graha Kadin Bandung (Lt 1, 3 dan 4).

B. Produk member BBI terdaftar disertakan dalam stand BBI pada Expo/ Pameran/ Promosi Dagang di Negara wilayah pasar Semenanjung ( dhi : Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Kamboja dan Myanmar)- sehingga member BBI tanpa biaya besar dapat mengenalkan produknya ke negara-negara target tersebut.

C. Produk anggota BBI, berupa foto dan keterangan serta Informasi, akan selalu termuat secara bergantian pada Info Board Elektronik - yakni suatu LCD Display di area Display Room Kadin atau Reresentatif Office Kadin Kota Bandung di Batam,

D. Produk anggota BBI Member terdaftar di Upload pada Web bisnis BBI di Internet ( http://www.bbi-market.com). Data Kontak sebagai bagian keterangan produk adalah data langsung anggota BBI- sehingga kontak buyer langsung kepada pemilik produk. Web akan diiklankan secara teratur pada media cetak dan media promosi di wilayah pasar target (sasaran ). Dengan fasilitas ini, produk member BBI akan dapat dilihat oleh calon pelanggan setiap saat di internet,

E. Member BBI bisa memanfaatkan berbagai sarana pemasaran yang lengkap BBI di Batam - yakni tempat transit produk, akomodasi personal dan presentation room dalam melaksanakan meeting dengan pelanggan dan prospek pembeli besar,

F. Artikel produk member BBI- yang telah terdaftar di BBI memiliki prospek penjualan minimal 10 x biaya yang dikeluarkan menjadi anggota BBI. Profesional Marketer BBI akan selalu memasarkannya ke target pasar di Semenanjung,

G. Articles Produk angota BBI akan selalu memiliki keterangan dan Informasi Cetak Di Rak Display & Katalog ( Indonesia & Inggris). Dengan sarana ini peminat produk dapat mengenali produk secara visual dan dengan kontak kepada produsen secara jelas,

H. Anggota BBI dapat mencantumkan alamat showroom BBI dalam Name Card bisnis masing-masing guna menambah kredibilitas bisnis dimata pelanggan,

Tidak ada komentar:

Pengikut